Hmm, apa ya? Sebenarnya ada sesuatu yang pengen aku ceritain disini. Lebih suka jika harus berbagi cerita disini dibandingkan dengan teman, apalagi pacar. entahlah..seperti ada sesuatu yang membuat aku sudah tidak terlalu nyaman untuk bercerita atau sekedar sharing dengan mereka. Tapi, kadang perasaan aku semakin tidak nyaman. Aku ingin cerita. Lebih dari itu, aku juga ingin didengar.
pengen cerita tentang gimana rasanya jadi mahasiswa semester akhir yang bisa dibilang sebenanrnya, rasanya ngga akan serempong yang orang-orang pikir atau setidaknya mungkin tidak akan sama seperti yang mereka pernah rasakan. Yang harus bolak-balik kampus cuman buat ketemu dosen dan konsul tatap muka, mendiskusikan permasahan-permasalahan yang harus dibahas, dan lain sebagainya. Entah aku harus seneng atau gimana. Dapet dosen pembimbing yang kalau konsul ngga harus tatap muka, cukup ditaruh aja berkas yang mau dikonsultasikan, nunggu 2 sampai 3 hari baru dapet catatan dijurnal konsultasi apa-apa aja yang harus direvisi. Begitu seterusnya. Sayangnya, buat aku ketemu dosen ngga segampang itu,, Sebenarnya yang membuat galau adalah waktu menunggu revisi. Dosen pembimbing yang membimbing aku tidak bisa selalu hadir dikampus, jadilah skripsi ku terlantar bahkan bisa sampai seminggu. Sama sekali ngga disentuh dosen.. Miris kan.hiks..:(
Yang jelas hari ini bad mood banget. Ada satu kejadian yang jadi pemicunya sih. Dikampus tadi, awalnya mau ketemu dengan ibu dosen. Ditunggu dari lama banget. eh, ternyata ngga dateng. Bingung, kesel, kecewa dikit. Tapi, yah lagi-lagi harus bersabar. Tidak ada yang bisa dilakukan juga selain hanya bisa menunggu. Semoga besok aku beruntung. Tolong untuk di permudah Ya Allah..o:)
aamiin..
KADO ISTIMEWA
5 tahun yang lalu

