topbella

Kamis, 13 Juni 2013

Uneg-uneg 8

Isshhhh,,Linda! masa iya kamu cemburu cuman gara-gara liat foto ngga jelas..-___-"
huhuhuhu....

Jadi ceritanya gini, tadi siang liat dia ngupload foto ini...
Ada yang aneh? Awalnya sih ngga..
Ngga sekedar foto, dibawahnya dia juga nulis..
"Kangen minum ini"
Ishhh,,ngga ada yang aneh kan sama fotonya? Kenapa tiba-tiba punya pikiran yang ngga enak?
Itu cuman foto es jeruk? Ya kan? Tapi kok ada dua? Satunya itu siapa? Kayak tangan cewe?
emang minumnya sama sapa sih? Sampe segitu kangennya..?
Kangen sama minumannya? Atau kangen minum berdua?Sama siapa tuh???
Aggrrrhhhh...Lindaaaa!!Ada apa dengamuuuu...-____-"

0 komentar:

Posting Komentar

Jangan lupa tinggalkan jejakmu di sini..:)

About Me

Foto Saya
Princess cat
Nothing special..!!I'm just a simple girl. Sederhana tapi istimewa..^^
Lihat profil lengkapku
 
Rumah Kedua© DiseƱado por: Compartidisimo